Pages

Senin, 20 Oktober 2014

Galeri Foto

1) Bermain Perosotan

Gb.1. Gadis kecil bermain perosotan

    Bermain perosotan adalah hal yang sangat mengasyikkan. Perainan perosotan sangat digemari oleh anak kecil. Minggu, (05/10) seorang gadis kecil menikmati permainan perosotan di Alun-alun kota Lamongan, dia terlihat sangat bergembira. Meskipun ia harus didampingi oleh orang tuanya saat bermain.


2) Mengayuh Rezeki Melewati Gedung Bank Mandiri
Gb.2. Mengayuh rezeki melewati gedung Bank Mandiri

      Siang itu (17/05) terlihat seorang tukang becak lelaki paruhbaya yang mengayu becak melewati gedung Bank Mandiri. Dengan sekuat tenagah beliau menggenjot pedal becak tua yang ditumpangi oleh seorang wanita yang membawa karung besar dan didudukinya. Itu semua beliau lakukan hanya untuk mengais rizeki yang halal.
 3) Penjual Sayur di Pagi Hari


Gb.3. Penjual sayur di pagi dini hari

      Mengais rizeki memang tidak pernah meandang waktu. Disaat orang lain sedang tertidur pulas di rumah, para penjual sayuran di Pasar Sidoarjo Lamongan (16/05)harus bersaing menjajakan barang dagangannyanya. Tak heran terkadang banyak penjual yang kelelahan, dan akhirnya memilih tertidur di lapak dagangannya demi mendapatkan uang untuk sesuap nasi.

 4) Asyiknya Bermain Air Bersama
Gb.4.  Bermain air

Minggu, (05/10) segerombolan anak terlihat menikmati air mancur yang berputar di tengah lapangan Alun-alun Lamongan, mereka bercanda tawa dan bergurau bersama dengan cipraratan air yang keluar. Tergambar suatu keceriaan masa kecil yang nyata dari gasture tubuh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Hamidah Nur Hidayati|D3 Teknologi Multimedia Broadcasting 2013| Politeknik Elektronika Negeri Surabaya